Sunday, October 21, 2007

Merenungi Hidup (Umur Tambah Setahun)



Selang sehari setelah hari ulangtahun, Saya justru jatuh sakit. Dimulai dari demam, dan diikuti perut perih. Kukira radang tenggorokan biasa, hingga akhirnya perutku semakin melilit (hm, kurasa maag kambuh), pusing, dan lemas.

Hingga membuat diriku merasakan terbaring di IGD rumah sakit. Pertama kalinya merasakan jarum infus membantu pemulihan cairan di dalam tubuh.

Membuat saya ingat bahwa lagi-lagi saya belum menghargai hidup. Si kopi addict ini masih melanggar aturan, dan masih ‘bermain-main’ dengan hembusan nafas karunia Tuhan. Ia ‘menampar’ diriku kalau saya perlu merawat diri, belum banyak rencana yang kurealisasikan, dan semua itu bakal tak terwujud jika kesehatan tidak dijaga.

Tambah usia artinya tambah bijak, tambah cantik, tambah banyak rezeki, tambah tabah dalam cobaan. Semua harap itu pasti akan direstui olehNya.

Hehehe… terima kasih kepada orangtua, kakak, abang, keponakan, sahabat-sahabat, mantan teman kuliah, maupun teman kantor yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada diriku. Terima kasih atas doanya :)

3 comments:

Restituta said...

eno, kamu uda kembali kerja? jangan sakit lagi ya, kan kita belum ngerayain ultahnya Eno >:D<

have a nice day ya :)

littleloveaiko said...

Happy Belated Birthday Retno..I've been looking for you all this time, U're like my long lost friend. Now I found you, I should thank to God and Google (heheu..). Miss U and moga-moga masih inget sama akyu.
cheers .. :)

none said...

met ultah ya Enooo.. Jangan sakit terus dongg.. panjang umur, sehat, dan tambah oke yahhh...