Thursday, September 07, 2006

I Don’t Want to Miss A Thing

I Don’t Want to Miss A Thing

Saya suka banget denger suara Steven Tyler di lagu “I Don’t Want to Miss A Thing”. Lepas dari memang penggemar Aerosmith, Suara Tyler sangat, ughh, cadas! Tapi menyanyikan lagu berlirik menyentuh. Gahar namun menyuarakan cinta. Jadi terasa sangat jujur;)

Rasanya saya memang terbawa dalam khayalan berharap ada seorang lelaki yang akan membisikkan kata-kata ini jika bersama saya : “I could stay awake just to hear you breathing/ watch you smile while you’re sleeping/ while you’re far away in your dreaming/I could spend my life in this sweet surrender/…..”

Melontarkan mimpi romantisme bahwa memang ada seorang pria yang memandangi wajahku sembari membayangkan diriku adalah bidadari. Meski saat itu saya tanpa polesan make up yang mendongkrak rasa percaya diri dan perasaan cantik saya. Menelusuri wajah saya yang (sayangnya) tidak mewarisi muka oval dan hidung mancung ibu saya, ditambah lagi tulang pipi saya yang tinggi sangat khas Batak..mm..

Lying close to you, feeling your heart beating/ And I’m wondering what your dreaming/Wondering if it’s me you’re seeing/ Then I kiss your eyes/ And thank God we are together, …..”

Indahnya kehidupan, bila dalam kenyataan ada seseorang bersyukur menemukan dan memiliki Saya;)

Aghh…. saat ini saya memang menikmati menjadi si platonis dan yakin dia tidak punya perasaan seperti saya.

Basa basi dan tegur sapa memang kerap dilakukan karena memang kami saling mengenal. Namun, jika dia punya perasaan sama seperti saya, maka dia pasti menunjukkannya. Memberikan perhatian lebih dan mengungkapkannya. Karena saya sudah terbiasa akan perhatian, dan butuh pernyataan. [Meski seorang teman berkata gaya seperti itu kelakuan anak SMP yang butuh ‘ditembak’ dulu. Biarin deh…toh memang dari dulu saya mengalami hal seperti itu.]


Dan saya dengarkan lagu itu sampai selesai : ... I Don’t Want to close my eyes/ I don’t want to fall asleep/ Cause I’d miss you babe/ And I don’t want to miss a thing!!!



1 comment:

Restituta said...

semalem gue jg ga bisa tidur....
ga tau kangen sama siapa... ;))