Friday, May 15, 2009

Relasi (Kadang) Mengecewakan

Tahun 2009, masih bulan Mei.
Lima bulan yang bikin saya kenyang pengalaman dalam urusan relationship.
Mungkin ini konsekuensi manusia sebagai makhluk sosial, dimana manusia tidak bisa menjadi individu ego, namun menjalin relasi dengan orang lain namun membuat hati cape.

Ga ngegosipin orang lain, ga jaminan kamu ga diomongin orang lain.

Berbuat baik, belum tentu kamu selalu menjumpai orang lain yang baik padamu.

Pertemanan baru tapi ada ketidak jujuran....maksudnya apa sih????

Lalu Subyek yang sama, yang berulang kali bikin saya nangis, ga karuan, kecewa,... tapi ndableg-nya masih tetap saya terima dengan besar hati.

Saya ga berharap teman-teman bisa datang bezuk saat Papa saya sakit, tapi kenapa saya tersentil dengan status FB teman yg mengatakan dia sadar teman sebenarnya kala dia dirawat di rumah sakit.... Buset!! Apa bezuk 1-2 jam lebih berarti dibandingkan persahabatan selama bertahun-tahun... Padahal waktu itu Saya cukup pengertian dengan alasan dia lagi sakit mata, di hari lain mengatakan ada rencana bezuk tapi tiba-tiba sakit perut. Dan jika, dia bertanya kenapa saya tak bisa bezuk : Namanya cari makan dengan menjadi buruh orang lain....sniff :(

(Take a deep breath, Eno!...)

No comments: