Sunday, September 02, 2007

Pengingkaran Rencana

Rencananya sih, Sabtu mau ke kantor. Rajin? Lagi banyak kerjaan, butuh merapikan meja kantor dan file, dan semua hal yang lebih enak di saat sendiri, tanpa ada rekan-rekan kerja di sekeliling kita. Namun, ternyata godaan pulang kampung lebih besar:D Jadinya, Sabtu siang saya segera mengemas kerjaan, my pal Buttercup, dan tumpukan cucian, cabut ke terminal Lebak Bulus.

Akhirnya, sih saya memang begadang. Tapi begadang untuk browsing Internet dan menulis blog ini.. Ah, memang 1 minggu itu idealnya kerja selama 5 hari, 1 hari libur, dan 1 hari tambahan untuk istirahat sebelum memulai daywork.

Rencana lain, saya sudah berencana pada Sabtu untuk membuat bola-bola coklat. Satu resep yang simpel, membutuhkan bahan terdiri dari biskuit regal yang ditumbuk jadi tepung, mentega cair, susu coklat, dan meses. Tapi, lagi-lagi tidak terealisasi. Masalahnya, saya sampai sekitar jam 1 siang di terminal Baranangsiang Bogor. Rencana mampir ke Giant di Botani Square yang tidak terlalu jauh dari terminal. Namun siang yang terik, kemacetan lalu lintas ditambah kondisi gerah di angkot sudah membuat saya malas untuk turun dan menyeberang ke pusat belanja tsbt. Yah, toh masih ada hari libur dan hari istirahat lainnya.

No comments: