Wednesday, March 18, 2009

Maret 2009

Sudah bulan Maret ya?
Sudah menjalani Kuartal I pada tahun 2009....

Kemarin memotong rambutku pendek. Aku sering beralasan 'potong rambut itu tanda memulai suatu semangat baru'. Walau ga jelas sendiri, semangat baru seperti apa, tujuannya apa, atau latar belakangnya kenapa. Sebenarnya ketika kita memotong rambut, tentu kita akan tampil (sedikit) berbeda dan -berharap- menulari sel-sel otak untuk semangat.

Kuartal-I momen merefleksi hal-hal yang telah kita lakukan antara Januari sampai Maret. Mumpung belum bertumpuk jadi sejumlah hal tertunda dan terlupa (lalu menyesal mengapa diri ini kurang gigih mewujudkan rencana jadi kenyataan).

@Maret : rencana kerja; melihat kembali rencana tahun ini dan merevisi beberapa hal yang ternyata belum jadi prioritas atau karena kondisi di sekitar menyebabkan kita perlu ganti langkah; financial check-up; menyeimbangkan kehidupan antara menjadi manusia pribadi vs makhluk sosial.

@Maret : medical checkup?

@Maret : tersadar diri ini 'kutu' di bumi. Belum ada apa-apanya, ga boleh sirik sama orang lain sekaligus bersyukur pada yang sudah dimiliki, dan mencoba mengisi hidup dengan cara-cara baik.

No comments: