Friday, March 06, 2009

Me-Time

Saya sedang merasa tidak mau melakukan apa-apa. Ingin mengunci diri di kamar, menghabiskan waktu bersama setumpukan buku maupun film.

Buku yang kupilih bergenre fiksi, chicklit, komik, atau apapun kisah yang ringan. Saya masih memiliki setumpuk buku yang sudah dibeli, namun hingga saat ini belum kubaca sama sekali. Kemudian mengisi hari bersama film bergenre komedi romantis. Menikmati setiap scene film yang membuat saya tertawa terbahak-bahak, atau sebaliknya, menangis termehek-mehek. Lebih seru lagi sambil bergelung di balik bed cover kuning favoritku.

Yang penting : tidak mau berpikir dan menjadi orang paling malas di dunia. Gejala ini mungkin erat hubungannya dengan tanggalan merah pada Senin besok (9/3). Buat karyawan dengan jam kerja 5 hari seminggu, dari Senin sampai Jumat, berarti kesempatan libur panjang.

Setiap orang membutuhkan ”Me-Time”, yaitu sejumlah waktu yang dihabiskan untuk diri sendiri.

(Foto : buku-buku koleksi pribadi. Gambar dikutip dari : http://imagecache2.allposters.com)

4 comments:

dodol said...
This comment has been removed by a blog administrator.
epi said...

hai eno.. aku mampir juga. Alangkah tertinggalnya aku, krn baru tau klo kamu skrg copywriter (kemane aje ye, hehehee....)

me-time-nya jgn kelamaan ya... nanti malah ga jadi ngapa2in :D Sehari aja cukup :D

CHIP said...
This comment has been removed by the author.
Restituta Arjanti said...

eno, memang penting banget tuh me-time. apalagi buat wanita karier macam kita. work hard play hard. you deserve it :)

utk dodol: lo emang dodol ya? nggak punya etika dan norak. u don't have rights to judge people only from their blog. jangan-jangan lo laki-laki kere yang pernah ditolak sama cewe tajir dan lebih sukses ya? :p