Thursday, January 08, 2009

Apple Macbook Sleeve dari Dunhill

Saat terpaksa menggunakan perangkat Macbook Apple milik teman, mulut saya justru lebih cepat mengeluarkan makian, ketimbang gerakan saya memencet keyboard.
.
Mulai dari kata : “Eh..”;”Gimana sih?”; ”Ups... rese!”; sampai.. ”Monyet!” ketika saya terpaksa menggunakan perangkat portable teman saya berlogo apel terkunyah itu. Saat itu, saya –sumpah! – memastikan diri tidak tertarik dengan Apple Macbook, dan memposisikan diri sebagai loyalis laptop berbasis PC.

Namun, tak bisa disangkal desain yang chic dan stylish membuat si apel terkunyah ini menjadi benda menggoda untuk dimiliki. Penggunanya bakal naik kelas masuk dalam jajaran Modern Upper Stylish Class: karena terlihat tahu selera, tahu teknologi, keren dipandang.

Dan sepertinya desainer dan brand kelas dunia menyadari kini gaya harus dikombinasikan dengan techie.

Contohnya, rancangan Kim Jones perdana untuk Alfred Dunhill, menyambut Musim Semi/Panas 2009. Ia terinspirasi gaya Dunhill di era 20-an dan 30-an, namun memadukan dengan semakin tingginya orang membutuhkan teknologi masa kini. Ia mengolah motif kulit ikan pari menjadi desain kantung (sleeve) Apple MacBook Air™ Laptop.

Bersama desain ikat pinggang baru, maka kantung laptop tersedia dalam 4 varian warna, yaitu raspberry red, tan, emerald green dan air force blue.

Pesan yang harus diingat : ikat pinggang tipis cocok digunakan bagi si perut ramping (jadi tahun ini semakin membenarkan tren Goodbye to Fat)… lalu kantung raspberry red memang look good. Harga? Mbuhhh….. Ga mau beli kok. Cuma pandangi dan nikmati saja foto berikut ini.

(Gambar dikutip dari : release Alfred Dunhill untuk Spring/Summer 2009 leather)

2 comments:

Restituta Arjanti said...

komennya cuma ini: hahaha...
apple emang cakep *sambil ngelus2 bubble & laura*

infogue said...

Artikel anda di

http://apple.infogue.com/apple_macbook_sleeve_dari_dunhill

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!